Manajemen RSD Mardi Waluyo Diminta Prioritaskan Peremajaan Alat Kesehatan

Sebelum dipurnakan dan nantinya disetujui bersama antara pemkot Blitar bersama jajaran samping dengan DPRD kota Blitar yang bila sesuai jadwal dilaksanakan pada minggu depan 19 november 2013. Dari beberapa pemberian anggaran ke SKPD dan lembaga pemerintahan yang ada di kota Blitar pada R-APBD 2014.

Banggar meminta khusus untuk RSD Mardi Waluyo kota Blitar memperhatikan peremajaan alat yang ada karena dari pengalaman pribadi anggota dewan dan pengalaman masyasrakat yang melapor ke DPRD kota Blitar atas ketidaknyaamanan dengan penggunaaan alat yang masih belum terkini dan masih menggunakan alat yang lama.

Sehingga keluhan yang diaporkan sama yakni proses pengobatan yang dialami terlalu lama atas hal itu banggar meminta pada manajemen RSD mardi waluyo untuk melakukan peremajaan alat yang sekiranya dibutuhkan saat masyarakat pergi berobat ke rumah sakit milik pemkot dan diharapkan dengan pemberian anggaran lebih ini.

Manajemen rumah sakit dapat memprioritaskan pembelian peremajaan alat terlebih dahulu. Pernyataan ini disampaikan Nuhan Eko Wahyudi Anggota Banggar DPRD kota Blitar pada tim liputan.

Data yang diperoleh tim liputan nantinya RSD Mardi Waluyo akan mendapatkan anggaran untuk peremajaan alat sebesar 750 juta pada R-APBD 2014. (nda)

Sumber: http://www.mayangkararadio.com/lang-lang-kota/sosial-politik/item/2378-banggar-minta-manajemen-rsd-mardi-waluyo-prioritaskan-peremajaan-alat-kesehatan

No comments:

Post a Comment